Selasa, 24 Februari 2009

The Pearl







Assalammualaikum...
Malam habis shalat Isya Dewi ngajak ke Jakarta Foodstuff katanya biar saya tau Jakarta Foodstuff ini. Disana menjual segala macam bahan makanan dari Indonesia selain Qatindo , kebetulan Dewi mau ngambil pesanan blueband. Ikut lah saya. Di Jakarta Foodstuff ini saya membeli blueband,tepung beras (rencana mo buat bubur sum sum nya NCC), gula merah, dan kecap bango.
Pas mau pulang, anak-anak ga mau diajak pulang padahal Pak Ami mau nonton acaranya starmild di MNC Indonesia. He he he akhirnya kita puter-puter dan sampe lah di The Pearl.
The Pearl ini rencana nya mau dibuat semacam Town Sheep (salah ga ejaannnya) ya kalo di Indonesia mungkin kaya Pantai Indah Kapuk ya Indonesia lah. Pokok nya hunian terlegkap dalam satu kota dengan reklamasi pantai Qatar.
Disana kita ke Mall nya yang baru buka sebagian. Kebetulan ada dipamerkan koleksi mobil Roll Royce ya Khalifa Al Thani dari yg kuno sampai keluaran terbaru. Wah amazing deh...
Eh disana ada bajaj lho. Nah si bajaj ini adalah alat transportasi dari parkiran ke mall nya. Wah... serasa di Jakarta nih.
Terima kasih ya Pak Ami, Tante Dewi, Alma dan Jariff.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar