Senin, 23 Februari 2009

Keluarga Sriyadi








Kakak Yusuf di Corniche Sheraton






Ade Ibrahim di Mall Landmark





Di City Centre





Di Corniche








Di Corniche waktu National Qatar Day's

Assalammualaikum wr wb
Hai...
Apa Khabar?semoga semua keluarga besar Resodinomo dan keluarga besar H. Sarimbang sehat semua dan selalu dalam lindungan Allah SWT, amin.
Kami di Qatar alhamdulillah sehat tidak terkecuali anak kami Yusuf yang sedang menimba ilmu di Pondok Pesantren Assalam Solo alhamdulillah juga sehat (BB nya dah turun 5 kg lho dan tambah pinter sudah mengamalkan puasa senin kamis). Sedang adiknya Ibrahim walau belum sekolah di Qatar ini, lagi senang-senangnya belajar bicara dalam bahasa Inggris (belajar sama teman-teman sepermainan nya (Ahmad, Mas Alvi, Mba Salsa, Mba Rahma, Dewo, Kakak Nada, Daffa, dll), disamping ikutan Kaifa ya semacam TPA kalo di Indonesia. Kaifa ini cuma ada hari sabtu aja mulai jam 8.30 sampai jam 10.30. Ga pa pa lah untuk sosialisasi aja sama teman-teman sebayanya kan jadi pinter bahasa Inggris dan mentalnya juga jadi terbentuk.
Salam kami semua untuk keluarga besar, teman dan sahabat. Doakan agar kami senantiasa istiqomah dan dapat membina keluarga sakinah, mawaddah wa rahmah, amin

Wassalammualaikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar